Jumat, 06 Januari 2012

Killswitch Engage Ditinggal Hengkang Vokalis

Setelah bergabung dengan band metalcore papan atas Killswitch Engage selama Sembilan tahun lamanya, vokalis Howard Jones dikabarkan belum lama ini secara resmi telah hengkang dari band tersebut.

Posisi Jones diisi oleh vokalis All That Remains, Phil Labonte sejak Killswitch Engage menggelar tur di tahun 2010.

Pengumuman resmi tentang mundurnya Howard Jones ini diketahui dari berita yang dipublikasikan via situs resmi mereka, Killswitchengage.com pada tanggal 4 Januari kemarin.

”Kami telah memutuskan untuk melanjutkan tanpa Howard Jones sebagai vokalis Killswitch Engage. Kami mencintai Howard dan sangat berterima kasih selama sembilan tahun bersama dengannya di band ini. Untuk menghormati keputusan semua orang yang terlibat maka kami tidak akan membahas lebih lanjut alasan khusus dari keputusan tersebut,” tulis di situs resmi band tersebut.

”Howard adalah bagian dan selamanya akan selalu menjadi keluarga kami, kami ucapkan yang terbaik untuknya. Ia meninggalkan sepatu yang sangat besar untuk diisi, hingga kami mempunyai pekerjaan rumah untuk mencari vokalis Killswitch berikutnya, sesuatu yang kami prioritaskan adalah maju terus,” imbuh rilis tersebut.

Dalam kabar tersebut pihak band juga menyebutkan akan menjanjikan sebuah album baru dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.