Rabu, 18 Januari 2012

Carnivored Telah Merilis Album Terbarunya


Kalian yang berada di luar Tangerang apa yang kalian lihat tentang kota industri yang memiliki 1000 pabrik ini ? Universitas , SMA , Tempat Wisata/Kuliner ,bioskopo sambil lihat Filem dan popcron atau bahkan tidak ada yang tahu!?
Kota ini memang kota besar di Profinsi Banten,banyak hal yang di kerjakan di kota ini,sekarang kita menengok tentang anak muda yang bermain musik banyak dari kalian mengenal musisi dari ibukota saja “menurut saya” .
Sekarang kita berpaling dari kota Tangerang untuk membicarakan musisi Death Metal dari kota tersebut.Sekarang tugas anda untuk melirik dan melihat band death metal Carnivored.
Canivored band death metal yang di bawah bendera Rottrevore Records mencoba untuk lebih serius bermain musik dengan hati,mereka juga mempunyai singel pamungkas yaitu “I Defend You to Sufferings” .
Mereka mempunyai gitaris yang bisa bermain dengan Heavy,penabuh drum yang energik serta karakter vocal yang kuat..Carnivored menyuguhkan musik untuk penggemar dengan skill yang tidak asal-asalan. Band ini di gawangi oleh :
Ario Nugroho – Guitar
Gilang Ramadhan – Bass
Ronald Alexander – Vocal
Oces Rachmat – Drum
Carnivored memulai bersatu dan bermain band pada 4 tahun yang lalu ini memang belia untuk umur seperti itu..tetapi mereka menunjukan skill tinggi untuk bisa bersaing dengan musisi di seluruh Indonesia bahkan dunia.
mereka mempunyai band untuk inspirasi yaitu Vader, Suffocation, Cannibal Corpse dan Hour Of Penance ,memang tak jarang mereka membawakn musik metal yang berat..
Kali ini mereka datang untuk para penggemar mereka dengan full album baru “REVIVAL” yang sudah mereka rilis bulan Desember 2011 lalu yang saat ini bisa kalin dapatkan di 083899701813 / invite pin BB di 27643FF6
“REVIVAL” menurut saya adalah pembuktian bahwa band dari anak negeri memang mempunyai kualitas seperti band-band luar , sekarang coba anda untuk mendengarkan lagu mereka dengan membeli CD album Carnivored yang asli,karena dengan itu kalin akan tetap menghidupkan band-band Indonesia.
Carnivored juga merilis video yang mereka upload di official youtube band, yang bisa kalian lihat di bwah ini dan berikan pendapat anda tentang Dbut album baru Carnivored “REVIVAL” (iwankitty)

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.