Selasa, 03 Januari 2012

GEREJA SETAN

Dying Fetus

Dying Fetus merupakan band Death Metal yang terbentuk di tahun 1991 di kota Annaplis, Maryland, Amerika dimana personil mereka saat ini ada John Gallagher di gitar dan vokal, Mike Kimball di gitar, Sean Beasley di bass serta Trey Williams pada drum.
Mereka memiliki karakter musik yang ngeblast, dan cukup kompleks dipadu pada style gitar yangbreakdown. Vokal mereka menggunakan style growl death metal dan kadang-kadang juga scream.
Lirik-lirik mereka pun kebanyakan berbicara tentang sosial politik dan kritikan terhadap beberapa kebijakan perang termasuk invasi Amerika ke Irak. Dan selain berbicara tentang kebijakan perang, mereka juga mengkritik orang-orang yang bertopengkan agama sebagai pembenaran, sifat konsumerisme dan juga korporasi.
Di tahun 2001, beberapa personil band ini keluar dan hanya menyisakan John Gallagher. Keempat personil yang keluar dari Dying Fetus kemudian membentuk satu band death metal baru namun memiliki pengaruh musik Grindcore yang cukup kental dengan nama Misery Index. Dari sinilah bermula perkembangan Deathcore.
Pada 6 Maret 2007 lalu, Dying Fetus merilis album terbaru mereka dengan titel “War of Attrition” sebagai jawaban kepada fans mereka dimana sebelumnya Dying Fetus merilis “Stop At Nothing” di tahun 2003.

AsalUpper Marlboro, Maryland, Amerika Serikat
GenreBrutal death metal
Technical death metal
Deathgrind
Tahun aktif1991–sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.