Selasa, 10 Januari 2012

Image dan Gaya Heavy Metal

Seperti banyaknya Musik Populer, visual imagery memberikan peran yang besar pada Heavy Metal. Selain itu untuk memberikan suara dan lirik, “image” sebuah band heavy metal dinyatakan dari dalam album dengan seni, logo, set panggung, pakaian, dan video musik. Beberapa band Heavy Metal yang bertindak seperti itu yaitu, Alice Cooper, Kiss, dan Gwar yang dapat mengenal banyak hal untuk performanya yang “kotor” dan pertunjukan di panggung untuk menunjukkan musik mereka.
180px-kiss_in_concert_boston_2004
Kiss dengan cat make up yang seram
Rambut panjang pada penampilan band Heavy Metal, pada Awalnya diadopsi dari kebudayaan hippi, pada tahun 1990-an dan 1980-an rambut Heavy Metal yang dilambangkan membenci, dan kekecewaan. Dalam Heavy Metal, Rambut panjang memberi anggota masyarakat Metal kekuasaan yang mereka butuhkan untuk memberontak terhadap apa-apa pada umumnya.

motley crue merupakan Band Metal dengan penampilan rambut panjang
crueSeragam klasik dari penggemar Heavy Metal menggunakan jeans biru, kaus hitam, sepatu dan jaket jeans. Kaus umumnya dihiasi dengan logo atau representasi visual dari Band Metal favorit. Penggemar Metal juga elemen yang tepat dari komunitas S&M (rantai, tengkorak, kulit dan salib). Pada tahun 1980-an, berbagai sumber, dari punk dan goth musik dibuat untuk film-film horror, yang dipengaruhi mode metal. Banyak penyanyi Metal dari tahun 1970-an dan 1980-an menggunakan pembentuk secara radikal dan instrumen berwarna cerah untuk meningkatkan penampilan panggung mereka. Fashion dan gaya pribadi sangat penting bagi band-band glam metal pada eranya. Pada Performnya biasanya mereka memakai rambut panjang, rambut dicelup, dan memakai hairspray (biasa dipanggil dengan sebutan, “hair metal”); juga makeup seperti lipstik dan Eyeliner; pakaian untuk acara besar, termasuk kaos yang dicetak leopard kulit atau rompi dan denim yang ketat, kulit, atau celana spandeks ; serta aksesoris seperti headbands dan perhiasan. Dipelopori oleh Heavy Metal yang diperbuat oleh X Jepang pada akhir tahun 1980-an, band di Jepang dikenal sebagai visual kei yang mencakup banyak kelompok-nonmetal yang menekankan elaborate costumes, rambut, dan makeup.
x_promo_shot
X Jepang merupakan Band metal yang memakai berbagai aksesoris, make up, dan style rambut, pada setiap performnya.




0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.