Selasa, 03 Januari 2012

DEATH VOMIT

Death Vomit adalah salah satu Music Ekstrim  band Brutal Death Metal dari Yogyakarta, Indonesia. Line up saat ini Sofyan Hadi (gitaris & vokalis), Okky Haribowo (bassist), dan Roy Agus (drummer).
Dibentuk pada tahun 1995, Makna kata menyeramkan dimana berarti memuntahkan kematian melalui lirik dan alunan musik brutal Death Metal. Demo mereka pertama ternyata mendapat sambutan yang cukup signifikan dari para pecinta musik cadas tanah air. Death Vomit merilis albumEternally Deprecated pada tahun 1999. Album dengan komposisi brutal death Eternally Deprecatedkembali dirilis oleh label Extreme Soul Production (ESP) Bandung pada tahun 2002.
Pada Agustus 2006, band ini kembali merilis album terbaru mereka The Prophecy dibawah label Rottrevore Records. Merupakan full album pertama dengan formasi Trio Death Metal yang lebih agresif dan berkarakter. Album ini terdengar lebih membentuk kematangan mereka dalam bermusik.
Death Vomit meluncurkan DVD Flames of Hate pada tahun 2009 dibawah label Rottrevore Records dan merupakan DVD death metal pertama di Indonesia. Death Vomit pernah menjadi band pembuka untuk konser band metal kelas dunia diantaranya Behemoth,Psycroptic,Napalm Death,Dying Fetus.http://www.metalunderground.com/news/details.cfm?newsid=57852</ref>
Pada awal tahun 2010 Death Vomit akhirnya sepakat untuk melakukan tanda tangan kontrak denganXenophobic Records Australia untuk merilis album berikutnya.http://thehatredcreatures.blogspot.com/2010/04/deal-and-sign-with-xenophobic-record.html Tour nasional Australia pada september 2010 kemarin terbilang sukses dengan menghajar panggung di 6 kota besar di negeri kangguru tersebut, yaitu di Perth,Inglewood,Geelong,Melbourne,Sidney dan Brisbane.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.