Rabu, 22 Februari 2012

Band Screamo di Indonesia

1.  1.  Alone At last


             Alone At Last adalah Band asal Bandung beraliran emo meluncurkan debut album mereka yang berjudul JIWA. Bertempat di Common Room yang jatuh pada hari Senin, 24 Maret 2008 yang dihadiri oleh berbagai kalangan media. Alone At Last memperkenalkan lagu-lagu dari album terbaru mereka yang dihadiri lengkap oleh semua personil, yaitu Yas, Ucay, Ubey, dan Athink.

Didampingi juga oleh produser mereka Andhika yang juga turut menyumbangkan suara pada album ini. Mereka (Alone At Last) menceritakan proses berjalannya album ini mulai dari pembuatan, recording, mixing, mastering, duplicating, dan packagingnya karena sempat terjadi pergantian personil pada posisi gitar. Seperti yang kita tahu pada album E.P terdahulu Sendiri vs Dunia, posisi gitar diwakili oleh Indra dan Bahe.
Namun Indra melanjutkan studi di Australia dan digantikan oleh Ucay, sedangkan Bahe keluar di saat proses rekaman berlangsung.
Dengan jumlah personil yang tinggal berempat, dan David sebagai additional guitar serta dibantu juga oleh beberapa musisi dan teman-teman yang menyumbangkan suara, sepertAdi Gembel, Ucay ROCKET ROCKER, Teguh, Tiara, dan teman-teman yang mengikuti audisi untuk menyumbangkan suaranya di album (Reza,Resa,Ifan,Kirma dan Rizky), Alone At Last mempersembahkan debut album mereka yang berjudul JIWA. Album ini terdiri dari 13 lagu yaitu:

1.Intro (A Letter From Mars )
2. Backhome
3. Muak untuk Memuja
4. Dear Love
5. S.H.M.I.L.Y.
6. Gadis Kecil Berbisa
7. Taman
8. Jiwa
9. Hold That Rope
10.I Fight All This Tears
11.Sekali Bernyawa
12.Road To E.P.
13.Me, Peace and War





2.    2.  Killing me inside



             Killing Me Inside (Killms) adalah band bergenre Modern Rock / Emo yang dibentuk pada awal tahun 2006 dengan personilnya, yaitu : Sansan sebagai vokalis, Raka dan Josaphat sebagai gitaris, Onadio sebagai bassis dan Rendy pada drum. Pada pertengahan '08, Raka (gitaris) Killing Me Inside terpaksa mengundurkan diri untuk bergabung dengan band lain (Vierra) karena beberapa alasan dan sansan juga mengundurkan diri san bergabung engan peewee gaskins .Sekarang Onad lah yang menjadi Vocalis, josaphat sebagai gitaris lalu Davi pada drum .Fans Killing Me Inside bernama Killing me Street Team.



3.    3.  Sweet as revenge




     SAR adalah sebuah band beraliran post hardcore / Screamo.  Sweet As Revenge berdiri pada tahun 2003 bulan November. Sweet As Revenge digawangi oleh Dinand: Vocal , Qzoot: Guitar , Mamie: Guitar , Febri: Bass , Nanda: Drum , Nishade: Keyboard .



4.  4.    Behind the wall
      



      
                 Behind The Wall terbentuk pada bulan Febuari 2006 di Denpasar Bali. Band ini beraliran Metal/Rock/Screamo . Kami ingin meluapkan emosi jiwa yang terpendam di dalam tubuh kami lewat alunan suara yang keras dan tajam dan mencoba untuk meniti kembali jiwa jiwa yg patah. Dengan format personel : legonk (vokalis), krisna (gitaris), berry (bass), Pande (Drum),sangtu (gitar). Inspirasi jg datang dari tiap tiap personil dlm setiap pembuatan lagu lagu kami, yg slalu menjadi kekuatan tersendiri dlm setiap nada dan irama yg tercipta. Behind The Wall dlm setiap lirik liriknya slalu menyuarakan suara suara hati yg slalu tertahan dan tak dpt terwujudkan karena begitu banyaknya tembok tembok penghalang yg ada didunia ini, yg membuat hidup ini terasa begitu berat.Dalam setiap liriknyapun slalu berharap agar setiap manusia didunia ini lebih menghargai hidupnya sendiri dan juga hidup orang lain, sehingga dunia akan terasa damai………… Dalam eksistensinya,,,,,,kami telah menyuarakan suara hati kami diberbagai tempat di bali, dari panggung kecil hingga even terbesar di Indonesia…Behind The Wall memiliki makna "Teriakan suara hati sekumpulan manusia yang tidak tahan akan segala sesuatu yang terjadi disekitarnya, berjalan tidak sebagaimana mestinya.



5.    5.  In Hurricane Rhythm




"In Hurricane Rhythm is a punk rock band from Jakarta, Indonesia. Before we named this band "In Hurricane Rhythm, the name was "The Untitled". This band was formed in the mid of 2004 by Adit (Vocal), Zio (Lead Guitar), Tebe (Bass Guitar), Ichsan (Drum), but in the mid 2005 Ichsan was replaced by Farhan (now give a place to Agi).Then we added one vocalist who also play rhythm named Hendra.


In Hurricane Rhythm plays easy listening music with soft distortion and accompanied by punk rock beat. Until now, In Hurricane Rhythm has released the 1st debut album "OBSESI DAN CERITA" in 2009"
Sumber : facebook/inhurricane rhythm

3 komentar:

Anonim,  2 Maret 2013 17.48  

bguszz band"nx..!!

Kbetulan jga punx laghu" mreka..!!

G00d luck yachh..\M/

Alfrd Jr 20 September 2013 14.45  

band idamannn..
top abiesss..

Poskan Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

  ©Template by Dicas Blogger.