Selasa, 10 Januari 2012

Gerak-gerik fisik pada Heavy Metal

Dalam dunia musik, berbagai hal dilakukan oleh band atau penyanyi dalam performa livenya untuk menghibur para penggemar. Pada Heavy metal salah satu cara dalam setiap performa konsernya untuk menghibur para penggemar, yaitu dengan cara menciptakan gerak – gerik fisik agar para penggemar menjadi terhibur, berikut ini saya akan membahas tentang gerak – gerik fisik pada Heavy metal.
Dalam Heavy metal, gerak – gerik fisik dilakukan untuk Meningkatkan penggemar dengan kepalan tangan mereka dan membuat “devil horns”, cara tersebut dilakukan di konser oleh grup band Heavy Metal asal Estonia yaitu Metsatöll pada tahun 2006.
180px-metsatoll_at_tuska_2006
Penampilan Metsatöll saat konser pada tahun 2006
Pada saat konser, Banyak musisi metal yang terlibat dalam headbanging, yang melibatkan gerakan dengan kepala, gerakan ini sering dilakukan oleh pemilik rambut panjang. corna, atau devil horns, sikap tangan, juga gerakan yang meluas (pindah – pindah tempat), yang populer oleh vokalis Ronnie James Dio sementara itu dengan Black Sabbath dan Dio. Tetapi Gene Simmons dari Kiss mengklaim bahwa dirinya orang pertama yang membuat gerakan dalam konser.
,
asphyx band melakukan headbanging pada saat konser
180px-asphyxbandPeserta dalam konser metal tidak bisa menari dalam arti biasa. Tetapi mereka mengganti tarian dengan gerakan tubuh yang berfungsi sebagai pengganti menari, yaitu headbanging dan tikaman/dorongan kedua tangan sebagai tanda apresiasi dan gerak yang berirama. Penampilan pada air guitar yang sangat populer dan memiliki kedua manfaat pada penggemar Metal yaitu saat konser dan untuk mendengarkan rekaman musik di rumah. Pada konser lainnya, penonton melakukan kegiatan stage diving, crowd surfing, mendorong dan mendorong dalam kekacauan huru-hara yang disebut moshing, dan menampilkan simbol tangan corna.
180px-crowd_moshing
Penonton dalam kekacauan huru – hara pada saat menonton konser
cukup sekian dan semoga anda terhibur dan menambah informasi bagi anda. Dan tunggu artikel lainnya yang lebih menarik. Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.