Minggu, 22 Januari 2012

Band Metal Indonesia " Deadsquad "

Deadsquad

ini tentang band metal Indonesia yaitu ” Deadsquad “ Deadsquad adalah band technical brutal death metal dari Jakart
Stevie Item (Andra & The Backbone) dan Ricky Siahaan (Seringai) berkumpul untuk membuat band baru untuk memuaskan keinginan mereka dengan band old school Metal. Untuk melengkapi formasi, Bons dari Tengkorak dan Andyan dari Siksakubur diajak untuk bergabung. Band ini tidak layak untuk membuat musik mereka sendiri, karena mereka berpikir itu hanya sebuah band proyek. Ricky mengundurkan diri dari band karena kegiatan pekerjaannya, Pada bulan Juni 2006, Prisa dari Zala muncul untuk menjadi gitaris. Beberapa saat kemudian, Babal (Alexander) direkrut menjadi vokalis. Dengan formasi ini mereka membentuk Deadsquad, 29 Agustus 2008 Pada bulan November 2007, Prisa resmi mengundurkan diri dari Deadsquad. Pada bulan Oktober 2008, Christopher Bollemeyer, gitaris dari band Netral menjadi gitaris. Pada bulan yang sama, Daniel (Abolish Conception) bergabung. Maret 2009, mereka bekerja sama dengan Rottrevore Records (Indonesia), mereka merilis album Horror Vision sebagai album pertama mereka. 9 Maret 2009 mereka berhasil membuka konser Lamb of God di Jakarta.
Band ini dipengaruhi oleh beberapa band-band Death Metal, terutama genre Technical Death Metal. Beberapa diantaranya; Necrophagist, Visceral Bleeding,Spawn of Possession, Disavowed, Decrepit Birth, dan Nile.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.