Minggu, 22 Januari 2012

Judas Priest Ralat Tur Perpisahan Mereka


Jakarta - Akhir 2010 lalu band heavy metal legendaris Judas Priest mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tur perpisahan bertajukEpitaph World Tour. Namun begitu, mereka juga telah menegaskan band yang telah terbentuk sejak 1969 itu akan tetap menulis dan merekam lagu.

Tampaknya tidak sedikit orang yang bingung dengan pernyataan mereka saat itu. Walhasil, karena banyaknya yang mengira bahwa setelah menyelesaikan tur tersebut—yang diperkirakan pada tahun 2012—Judas Priest akan bubar, sebuah klarifikasi dibuat pada Selasa [14/6] di situs resmi mereka, JudasPriest.com.

“Kami ingin mengklarifikasi sebuah situasi yang kelihatannya membingungkan beberapa orang di luar sana,” demikian tulisan tersebut dibuka, sebelum dilanjutkan ke paragraf berikutnya. “Ketika kami mengeluarkan rilis pers untuk mengumumkan tur perpisahan, kami menyatakan bahwa itu adalah tur besar dunia yang terakhir bagi Judas Priest—tidak ada yang berubah—kami tidak mengatakan itu adalah akhir dari band ini atau kami akan pensiun atau bubar.”

Seperti diketahui, gitaris dan juga salah seorang pendiri Judas Priest, KK Downing, telah mengundurkan diri dari band pada April lalu. Richie Faulkner, gitaris dari sebuah band yang mengiringi anak perempuan bassist Iron Maiden, Steve Harris, akan menggantikan Downing dalam konser perpisahan mereka.

Akan tetapi hal itu pun tidak menyurutkan semangat Judas Priest untuk tetap menghasilkan album baru. Seperti yang tertulis juga pada surat klarifikasi mereka, “Kami mempunyai rencana untuk sebuah album baru (yang mana itu juga sudah kami umumkan di rilis pers sebelumnya) ditambah dengan kemungkinan rilisan-rilisan di masa mendatang. Dan kami tetap mempertimbangkan untuk melakukan pertunjukan live—jika itu merupakan sesuatu yang istimewa untuk alasan yang bagus. Tapi tidak akan ada lagi tur dunia.”

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.