Minggu, 22 Januari 2012

Unearth Mengumumkan Drummer Barunya


Fans yang telah menonton Unearth perform live di Alaska, Jepang dan di US dan Canada bareng Chimaira mungkin menyadari ada muka baru di atas panggung. Orang dibelakang drum adalah Nick Pierce.

Pierce adalah seorang drumer otodidak yang bermain sejak umur 10 tahun. Dia tumbuh dengan bermain bersama band lokal di Seattle/area Tacoma (Culling The Weak, Eterna Nocturna, Embalmed) dan juga dengan band asal Los Angeles Faceless.

Nick pertama kali menjadi drumer Unearth pada mei 2011 saat mereka bermain dua show di Alaska. Unearth menemukan Pierce di Youtube dimana ia memainkan lagu Unearth di channel Youtube miliknya.

Trevor Phipps vokalis Unearth berkomentar: "Nick adalah drumer ngeri dan orang yang asik diajak gaul. Saya menanti untuk jamming bareng dia diseluruh dunia untuk tahun-tahun mendatang."

Buz McGrath (gitaris) menambahkan bahwa Pierce mempunyai "Attitude yang baik, energi dan pengetahuan dimana dia bisa menerima semua riff gila yang ditunjukkan padanya."

Nick Pierce menyatakan: "Saya sudah menjadi fans Unearth sejak lama dan saya sangat gembira bersama mereka dan support fans kami."

Album baru Unearth "Darkness in the Light" terjual 6,400 keping di USA dan berada di No.72 di chart Billboard 200. 

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.