Selasa, 08 Mei 2012

Tribut Jim Marshall Dari Para Superstar Metal


Joe Satriani, Zakk Wylde, Yngwie Malamsteen, Nicko McBrain, Paul Gilbert, Glenn Hughes, Doug Aldrich dan Tim “Ripper” Owens akan berkumpul untuk memberi penghormatan mengenang Jim Marshall si pencipta amplifier Marshall. Event penghormatan ini rencananya akan digelar tanggal 22 September di Wembley Arena di kota London.
“Ini benar-benar perayaan dari satu ikon Britania – Marshall. Tak diragukan lagi karena Marshall kita mengenal suara musik rock. Kumpulan kata tak dapat dikumpulkan bagaimana Marshall memulainya pertama kali dan atas apa yang telah dihasilkannya. Kami berkumpul untuk memperingati Jim dan atas hasil kerja kerasnya,” ujar Nicko McBrain yang juga drumemr IRON MAIDEN.
Marshall meninggal awal lalu dalam usia 88 tahun. Berita ini tersebar lewat postingan di website resmi Amplikasi Marshall, perusahaan yang didirikannya 50 tahun lalu. Jim Marshall diakui sebagai salah satu dari empat orang yang menciptakan revolusi musik rock pada gitar. Tiga lainnya ada Leo Fender, Les Paul dan Seth Lover. Mereka berempatlah yang menjadi landasan sound dalam musik rock. Dan sampai sejauh ini tidak ada satupun berita yang secara resmi mewartakan penyebab kematian Marshall.
Jim Marshall yang juga mantan seorang penyanyi, drummer dan pemiliki toko musik memiliki pengetahuan tentang elektronik sebagai dasar merancang Amplikasi Marshall nantinya dan di tahun 1962, Marshall resmi memasarkan Amplikasi Marshall setelah sempat berkonsultasi dengan Pete Townshen (The Who) dan Ritchie Blackmore (Deep Purple).

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.