Selasa, 08 Mei 2012

Ricky Hoover Cabut Dari SUFFOKATE




Vokalis SUFFOKATE, Ricky Hoover mengambil salah satu keputusan penting dalam hidupnya ketika semalam memposting lewat socmed Tumblr untuk hengkang dari band death metal Amerika tersebut.
“Sejak kemarin, aku sudah mengambil keputusan tidak lagi bergabung di SUFFOKATE. Ini tidak ada hubungannya dengan kesibukanku di kuliah. Ini sudah menjadi keputusan bersama kami dan aku pikir ini menjadi keputusan terbaik untuk semua orang,” ujar Ricky.
“Selama empat tahun terakhir, sudah banyak hal yang aku lalui yang tak mungkin aku dapatkan jika tak bergabung di band. Itu sudah menjadi pengalaman terbaik dalam hidupku dan aku tak akan melupakan kenangan manis tersebut selamanya termasuk para fans yang luar biasa. Aku sangat sedih ini harus berakhir, tetapi memang tak bisa diteruskan dengan banyak alasan. Aku tidak punya perasaan jelek pada mereka atau berniat jahat pada SUFFOKATE. Mereka sudah menjadi bagian hidup aku dengan memberi kesempatan ada di dua album terakhir SUFFOKATE. Dan terima kasih buat semua orang yang sudah memberi dukungannya.
“Tak peduli dengan apa yang terjadi di SUFFOKATE tapi yang jelas mereka semua tetap saudaraku. Aku akan melakukan apapun yang bisa kulakukan untuk membantu mereka. Mereka orang-orang terbaik yang pernah kutemui dan ini bukan berarti akhir karirku dalam bermusik. Aku akan melakukan hal lain nantinya. Tentu aku punya misi sendiri tapi yang jelas saat ini aku memprioritaskan kerjaku. Aku akan tetap dedikasikan diri di musik dan lirik yang menceritakan ekspresi dan aku tak akan pernah berhenti menulis musik. Musik akan tetap ada di hidupku dan menjadi bagian dari diriku.
“Kepada semua fans, kalianlah alasanku untuk tetap ada disini dan kalian sudah banyak membantu. Aku sangat beruntung dapat tetap terhubung dengan kalian dan aku juga tetap memiliki twitter, tumblr dan instagram pribadi dengan akun @iamrickyhoover dimana akan membantu kita untuk tetap akan berkomunikasi,” curhat Hoover.
SUFFOKATE sendiri sudah terbentuk sejak tahun 2003 dan sejauh ini sudah memiliki tiga album dimana Ricky Hoover terlibat dalam dua album terakhir, yakni “No Mercy, No Forgiveness” di tahun 2010 dan yang terakhir ada “Return To Despair” yang beredar akhir September tahun lalu oleh Mediaskre Records.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.