Kamis, 03 Mei 2012

Bandung Berisik Tahun Ini Lebih Berisik Dari Sebelumnya



Yeahhh kenapa lebih berisik? Karena kita akan dimanjakan 60 band mengerikan dari Bandung maupun luar Bandung yang akan menghajar kita selama 2 hari di Lanud Sulaiman Bandung. Kita lihat saja Djin, Deadsquad, Death Vomit, Kapital, Down For Life dan band keren lain luar bandung yang juga akan tampil di Bandung berisik kali ini. Yang patut dicermati dalam Bandung Berisik 2012 ini adalah akan ada pula penampilan dari Pas Band dengan format awal (reunion). Sangat menarik melihat drumer terdahulu Richard Mutter, reuni dengan Yukie, Bengbeng dan Trisnoize membawakan album-album awal Pas Band yang sangat fenomenal di era 90-an silam seperti 4 Through The Sap, In (no) Sensation, IndieVduality dan juga Psycho ID. The S.I.G.I.T juga dipastikan tampil di Bandung Berisik kali ini. Tiket hanya dibandrol sebesar Rp. 70.000,- untuk 2 hari, bahkan majalah Metal Hammer dari luar negeri turut meliput event bergengsi kota Bandung ini. Berikut adalah lineup Bandung Berisik kali ini : 

Pas Band (reunion), Burgerkill, Jasad, Forgotten, Disinfected, Beside, Dead Squad, Rosemary, Karinding Attack, Koil, The S.I.G.I.T., Don Lego, Death Vomit, Siksa Kubur, Outright, Noxa, Rajasinga, Alone At Last, Down For Life, Mesin Tempur, Kedjawen, Dreamer, Under 18, Turtles.Jr, Something Wrong, Undergod, Aftercoma, Dead Vertical, Dajjal, Paper Gangster, Godless Symptoms, Thinking Straight, Jihad, Closehead, Djin, Madonna of The Rock, Primitive Chimpanzee, Errorbrain, Deadly Weapon, Kapital, Billfold, Rottenamicon, Besok Bubar, Kelelawar Malam, Powerpunk, Global Unity, Asia Minor, Nemesis, Demons Damn, Saffar, Auticed, Rottenatomy, Dismemberment Torture, Bloodgush, Inwise, Humiliation, Hibrani, Children of Gaza, Youthfull Agression.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.