Selasa, 08 Mei 2012

Gitaris SLAYER Konsentrasi Ke Rehabilitasi



Gitaris SLAYER, Jeff Hanneman hingga saat ini masih belum dapat bergabung dalam tur SLAYER berikutnya akibat masih dalam pemulihan pasca tersengat gigitan laba-laba tahun lalu.
Seperti yang kami kabarkan sebelumnya, personil asli SLAYER tersebut masih harus istirahat panjang sejak terkontaminasi ‘necrotising fascitis‘ yang dikenal sebagai penyakit yang dapat memakan daging sendiri.
Berdasar postingan terbaru di website mereka, Hanneman pernah hampir meninggal karena infeksi dan bahkan dokter menganjuri agar pria kelahiran 31 Januari 1964 tersebut mengamputasi lengannya. “Dia (Hanneman) mengalami koma medis induksi selama beberapa hari dan harus operasi beberapa kali untuk membuang sel mati dan yang sekarat di lengannya,” posting mereka. “Kami memahami sekarang ini dia berada dalam kondisi yang sangat buruk.”
Pasca kejadian tersebut, Hanneman telah mencangkok kulitnya beberapa kali dan sempat turut sepanggung bersama SLAYER sekali ketika tampil di Coachella Festival bersama The Big Four, meski belum pulih sepenuhnya.
“Hanneman mencoba menulis beberapa lagu dan ikut latihan bersama kami di beberapa minggu terakhir dan sekarang dia memutuskan untuk mengambil waktu lebih banyak pada rehabilitasinya,” lanjut postingan SLAYER semalam. Dan sebagai pengganti sementara, SLAYER tetap mengajak gitaris EXODUS, Gary Holt untuk memulai kembali tur mereka tanggal 25 Mei nanti di London.
“Aku sama sekali tak merasa tergigit,” kata Hanneman pada Majalah Classic Rock bulan Desember lalu. “Dalam waktu sejam baru muncul masalah. Saya melihat daging mulai termakan dan lengan terasa panas,” lanjutnya. Sesampainya di rumah sakit, ternyata dokter sangat mengenali Hanneman karena termasuk fans SLAYER. “Saya akan coba selamatkan hidup Anda untuk selamatkan karir Anda,” ujar dokter yang memeriksa kala itu

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.