Selasa, 17 April 2012

Komunal Dedikasikan 'GEMURUH PERTIWI' ke God Bless

Grup rock asal Bandung Komunal kembali bersiap untuk mengeluarkan album terbarunya. ini merupakan album ketiga mereka yang sebelumnya telah merilisPANORAMA (2004) dan HITAM SEMESTA (2008).

Komunal mengatakan jika album yang berjudul GEMURUH PERTIWI ini mereka dedikasikan untuk band veteran, God Bless.

"Album kami ini akan penuh dengan nuansa rock seperti yang telah dilakukan God Bless, tapi masih tetap ada benang merahnya dari album lama," ujar sang vokalis, Doddy Hamson seperti dikutip dari Suara Merdeka.

Uniknya, Komunal hanya membutuhkan waktu sehari untuk rekaman secara live di Arta Sound Studio, Jakarta. Mereka beralasan jika ingin mendapatkan sound seperti suasana saat di panggung.
Klik Judul Baca Selengkapnya >>



Lebih lanjut band yang digawangi oleh Doddy Hamson (vokal), Anwar Sadath (gitar), Arie Khomaini (bass) dan Harry Reza (drum) sepakat untuk meninggalkan sound seperti di album awal . Mereka tak mempedulikan teknis kualitas dalam rekaman yang harus standar dan lainnya.

"Kami tidak ingin repot dengan teknis. Sejenak meninggalkan sound pada album lama, kami ingin pada album ini seakan berada di panggung. Karena energi itu akan benar-benar terasa atmosfernya," paparnya.

Komunal menjanjikan bahwa 10 lagu di album ini akan menjadi karya yang terbaik dari sebelumnya. Album GEMURUH PERTIWI rencana akan dirilis pada akhir tahun in

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.