Minggu, 29 April 2012

Jadwal Rajasinga Di Radioshow tvOne Diundur



Berita buruk bagi pecinta grindcore Indonesia karena jadwal Rajasinga di Radioshow tvOne harus diundur 2 sampai 3 minggu kedepan dikarenakan insiden yang tidak diduga saat Deadsquad tampil kemarin di Radioshow tvOne kemarin. Rencana awal, mereka akan bermain di Radioshow tvOne pada tanggal 30 April mendatang bersama Suckerhead.
Berikut adalah klarifikasi resmi dari Rajasinga di Facebook mereka :


"Berita tentang kami akan tampil di acara RadioShow tanggal 30 april ini memang benar... Akan tetapi, terpaksa harus diundur (mungkin 2 -3 minggu). Kenapa? Karena kemaren malam, ada kerusuhan oleh oknum, yang terjadi di kerumunan penonton.. Sehingga berpengaruh kepada kelangsungan acara di malam berikutnya... Kami mengutuk neraka atas kejadian memalukan ini!!! Sekarang ini memang sedang ada fenomena, dimana band2 yang tadinya tidak menarik perhatian media, mulai di dekati dengan cara yang persuasif.. Tampil dilayar kaca, dan "Go National" katanyaaa...Yah apapun maksud dan tujuan nya, semoga semua pihak dapat bersinergi dengan baik, sehingga kita semua senang.. hehehe...Bagi yang kecewa akan batalnya penampilan kami tanggal 30 April ini, jangan bersedih... Sekalipun kami tidak jadi tampil di acara TV itu, kami tetap akan mendatangi kota2 kalian, langsung bertemu dan berpesta bersama! Bukankah itu lebih baik?! :D SEE YOU ON TOUR!!! MARI BERPESTAAAA!!"

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.