Senin, 23 April 2012

Dream Theater Benar-Benar Suguhkan Konser Mimpi!

  • Dream Theater Benar-Benar Suguhkan Konser Mimpi!Lihat FotoDream Theater Benar-Benar Suguhkan Konser Mimpi!
Setelah rehat sejenak, aksi panas Dream Theater di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara kembali berlanjut. Waktu jeda empat menit rupanya cukup memberi mereka persiapan untuk kembali beraksi dengan lagu The Root of All Evil, A Fortune in Lies, dan Outcry pada Sabtu (21/4) kemarin.
Dalam konser ini, Mike Mangini yang sudah beberapa lama menggantikan posisi drummer sebelumnya, Mike Portnoy, tampak menunjukkan kemampuan terbaiknya. Drummer baru tersebut seolah menunjukkan pada khalayak bahwa dirinya tak kalah mumpuni dibanding si jenius Portnoy.
Dua layar 10x12 meter, yang disandingkan bersama dua layar berukuran 3x4 meter di atasnya, memang menjadi desain yang apik saat itu. Selain itu, tiga layar tiga dimensi berbentuk kubus yang berada di belakang panggung pun semakin memperjelas kapasitas musik para maestro tersebut.
Mendinginkan suasana, James LaBrie berduet dengan Petrucci saat bermain akustik membawakan lagu Silent Man. Walaupun personil Dream Theater tak banyak bicara pada 8000 penonton yang hadir, namun alat musik yang mereka mainkan seolah mengatakan segalanya.
The Spirit Carries On menjadi favorit penonton malam itu. Koor raksasa menggema ketika Petrucci dan Ruddess bermain solo intro lagu tersebut, sampai James LaBrie melantunkan bait demi bait lagu syahdu dari album studio kelima, METROPOLIS PT. 2: SCENES FROM A MEMORY tersebut. Ribuan tangan penonton seketika melambai ke atas dengan kilauan lampu handphone.
3 lagu anyar kembali dibawakan yaitu On the Backs of Angels , Beneath the Surface, dan Breaking All Illusions. Sedangkan Pull Me Under didapuk menjadi lagu terakhir sebelum James LaBrie melantunkan War Inside My Head dan The Test That Stumped Them All.
Usai pertunjukan spektakuler tersebut, mereka lalu mengucapkan terima kasih dan memberikan penghormatan dengan membungkukkan badan di depan penonton. Ribuan fans fanatik Dream Theater telah disuguhi sebuah konser mimpi yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.