Senin, 06 Februari 2012

Rencana Reuni Black Sabbath Berlanjut Tanpa Bill Ward


Telah diberitakan kemarin bahwa drumer original Black Sabbath Bill Ward membuat pernyataan yang mengancam keberlangsungan rencana reuni band ini oleh karena masalah kontrak yang kurang layak. Sekarang sisa personil band ini telah mengumumkan bahwa mereka akan teruskan rencana reuni dengan atau tanpa Ward berada di lineup Black Sabbath.

Anggota Black Sabbath yang lain, Tony Iommi, Ozzy Osbourne dan geezer Butler, menyatakan pada website resmi mereka:

"We were saddened to hear yesterday via Facebook that Bill declined publicly to participate in our current Black Sabbath plans… we have no choice but to continue recording without him although our door is always open… We are still in the UK with Tony. Writing and recording the new album and on a roll… See you at Download!!!

    - Tony, Ozzy and Geezer”

Black Sabbath belum mengumumkan berita mengenai pengganti Ward untuk album dan tur berikutnya jika Bill Ward memutuskan tidak kembali ke kubu Black Sabbath.

Black sabbath dijadwalkan tampil dimalam terakhir festival Download tahunan ke-10 pada 8-10 juni di Donington park, Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.