Jumat, 24 Februari 2012

Cosmic Vortex Siap Rilis Album Akhir Maret Ini



Cosmic Vortex merupakan sebuah band Grindcore jakarta yang sudah lama ingin di bentuk oleh Dipa (bass – Noxa) dan Arly (gitar – Disagree). Namun baru pada 8 November 2011 rencana tersebut terealisasi dengan merekrut Didik (Vokal – ex-Genderuwo/Northside/Peligro) dan Komanx (Drums – Hard To Kill/Disagree)
Cosmic Vortex memainkan british / american grindcore dgn influence dari Lock Up, Napalm Death, Terrorizer dan band band Hardcore eropa seperti Ryker’s dan Brightside
Seperti band grindcore lainnya lirik lagu Cosmic Vortex juga bercerita tetang protes sosial / politik, lingkungan hidup, personal issue tapi lirik lagu Cosmic Vortex juga bercerita tentang philosophy yang di dapat Game atau Film menurut cara pandang Cosmic Vortex itu sendiri. Seperti salah satu lagu kami yang berjudul Face Him, Face The Demon, yang terinspirasi dari Game Street Fighter.
arti di balik nama:
Cosmic = Tata Surya / Angkasa
Vortex = Pusaran/Lingkaran/Batasan
ideologi dr nama Cosmic Vortex adalah kita seharusnya sebagai manusia berfikir bahwa kehebatan atau kemampuan kita tidak ada artinya di banding apa yg ada di jagat raya atau apa yang sudah tuhan ciptakan buat kita nikmati..
kesombongan manusia adalah titik nol dari kehancuran manusia itu sendiri. Tiap manusia mempunyai batasan yang dan tiap orang punya kemampuan tersendiri.
Cosmic Vortex akan rilis CD 10 lagu melalui Aunorysm Rec. Yang direncanakan akan rilis akhir bulan maret. Aunorysm Rec. Merupakan record yang pernah merilis Looserz, Revitol / For My Blood (Split), Suja, etc.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.