Rabu, 22 Februari 2012

MELODY MAKER

Melody Maker merupakan Music fusion atau tabrakan beruntun antara enam kepala dengan Idealisme dan Agresifitas yg berbeda dan menghasilkan karya orisinil.Orang-orang tersebut adalah : 
-Mehdy   :  Vokal
-Ally         : Gitar
-Dix             :  Gitar
-Zakky      :  Bass
-V-dell      : Keyboard dan sampling
-Boim-X  :  Drum
Dipatenkan pd awal tahun 2004.dan konsisten di jalur independent/indie. Melody Maker merupakan band garda depan paling mematikan dari komunitas penggemar japanese rock di Ibukota dan Indonesia. Berawal dari persaudaraan dan teman dekat yg mencintai musik lebih dari diri mereka sendiri. Menelurkan E.P ILUSI pd tahun 2005 , E.P HILANG pd tahun 2006 dan beberapa demo cd yg berisikan 10 lagu dan disebar atau didisribusikan melalui berbagai event dan freedownload di internet dan beberapa website mereka. Ribuan merchandise yg ludes terjual seperti poster dan T shirt pd setiap performance mereka. secara konstan dan konsisten tampil dengan outlook kostum ala visual kei,Harajuku maupun Industrial dan juga make up pucat ala Cradle of filth dan Malice Mizer (jpn). Aksi panggung yg freak dengan tema Atractive Provocative ala Dir en Grey (jpn). jadwal manggung yg padat dan tanpa kompromi terus dijalani sampai detik ini didukung 4000 fans fanatik dari berbagai penjuru ibukota dan luar daerah diantaranya Bogor,Bandung dan surabaya, dan kami menyebutnya dengan The Makers Family.
MM mengkoleksi lebih dari 200 onstage experience diberbagai event dari mulai pentas seni SMU, underground gigs, event event rokok dan sponsor lainnya, sampai ke launching Mall dan produk baru, dan juga menjadi finalis di beberapa band competition bertaraf nasional Melody Maker jg sering diulas dan di review oleh beberapa music/lifestyle magazines Ibukota.dan juga beberapa wawancara on-air di beberapa radio kesayangan remaja. Melody Maker konsisten dgn jalur musik yg tdk mainstream dan mengedepankan Idealisme dan kreatifitas di atas bisnis atau industri yg komersil.Karena menurut kami seni yg sejati tidak boleh dikotori dengan campur tangan apapun.dan murni dari jiwa sang musisi kepada jiwa sang pendengar yang memiliki kehausan akan sesuatu yg berbeda. Musik pd Melody Maker adalah peleburan dua budaya yg berlawanan,karena MM sangat terinfluence oleh band-band pengusung Metalcore, J-Rock, Deadmetal, Gothic dan juga beberapa band Industrial. Musik yg kami mainkan perkawinan antara Japanese rock dan Metal diselimuti Darkambient atau nada-nada berhawa kelam yg menyayat relung jiwa..dengan ledakan distorsi yg dapat memacu adrenaline dan memicu agresi di tengah moshpit.
Perpaduan yg apik dari Dix dan Ally dengan lengkingan harmonisasi 2 gitaris melodius yg dikemas dgn rhytm tebal ala band band pengusung Dead/metalcore menyemburkan energi tak terbendung kesegala arah.  Departemen perkusi dikawal oleh Boim-X dengan gagahnya dentuman double pedal yg konstan dan explosive perpaduan energi japanese Gothic ala moi dix mois dan Metalcore ala  As I lay Dying dan Lamb of God. Departement vokal sang vokalis Mehdy mampu menyanyikan  nada-nada rendah maupun lenkingan chorus yg mendayu dayu membawa kita terbuai akan halusinasi sesaat, disisi lain screaming dan growl yg bergemuruh seperti orang yg sedang sekarat menahan rasa sakit dengan dramatisasi yg total.Hampir seluruh barisan lirik lagu ciptaannya berpuisi tentang keputusasaan, batin yg tersiksa, menangis, sakit hati, dikhianati, dikucilkan, luapan kemarahan atau menjadi sesuatu tanpa arah yg jelas…dan masih banyak lagi hal hal dramatis lainnya Sound MM diperkaya oleh sample sample berirama diminis atau gelap dipadu loops industrial ala rammstein dan Marilyn Manson disisi lain sang keyboardis V-dell  jg mampu merayu dgn tajamnya denting piano klasik ala Evanescence dan Malice Mizer. Di lini depan sang bassis Zakky menyanggah sound MM dengan sound bass tebal berdistorsi yg mampu memekakkan telinga dan selimuti jiwa dengan barisan nada dan ketukan ganjil pd permainannya. Dan kini telah siap mewarnai CD player anda semua , sebuah album penuh pertama kami dengan sebelas lagu hits potensial
Pada intinya Melody Maker adalah sekumpulan remaja Ibukota yg menolak pop mainstream dan memilih menjadi minoritas tetapi dgn skill dan Quality yg ” gila “. Berharap suatu hari dapat menjadi trend dan dapat menolong stagnansi industri musik di tanah air yg itu itu saja. walaupun banyak diinfluence oleh banyak musisi dari luar tetapi Melody Maker ingin menorehkan warna pd sejarah musik Indonesia tanpa kehilangan identitas sebagai anak bangsa. Melody Maker selalu beradaptasi dengan perkembangan musik dan tidak terjebak dalam kungkungan genre atau musik yg di kotak-kotakkan. kami selalu berharap suatu hari mimpi-mimpi ini akan terealisasi dgn baik.

  • Melody Maker - Mannequine Of A Beauty Queen.mp3 DOWNLOAD
  • Melody Maker - The Martyrium.mp3 DOWNLOAD
  • Melody Maker - Hilang.mp3 DOWNLOAD
  • Melody Maker - Ilusi.mp3 DOWNLOAD
  • Melody Maker - From Dyin Into Death.mp3 DOWNLOAD
  • Melody Maker - My Dying Bride.mp3 DOWNLOAD
  • Melody Maker - The Quarantine Beneath The Gates Of Heaven.mp3 DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.