Selasa, 07 Februari 2012

Kirk Hammett Muncul Bareng Mantan Bandnya Exodus


Penyanyi Exodus Paul Baloff meninggal dunia karena stroke 10 tahun lalu diusia 41 tahun, pada 2 februari 2002. Legenda thrash ini memutuskan untuk menghormati Baloff dengan show anniversary spesial pada sabtu 4 februari di Metro di Oakland, California.

Saat show ini, yang diberi nama Bonded By Baloff: A Decade Of Remembrance merujuk pada album Bonded By Blood yang dinilai banyak pihak sebagai album terbaik mereka, mereka mengajak mantan member band ini ke atas panggung, seperti gitaris Rick Hunolt dan basis Jeff Andrews, untuk perform. Mereka juga memiliki mantan founding member dan orang yang memberi nama band ini, orang yang kalian kenal bernama Kirk Hammett dari Metallica.

Member-member dari Metallica tak pernah lupa akar mereka dan Hammett pastinya juga begitu. Dia naik panggung dengan sambutan meriah. Dia menunjuk pada penonton dan berbicara untuk mantan rekan bandnya dan sobatnya Baloff, dengan mengatakan, "Dia melakukan hal hebat. Dia orang yang pintar, dia selalu peduli dengan apa yang ia kerjakan meskipun dia bertingkah seolah tidak perhatian..dia telah memainkan set yang paling agresif. Paul, rest in peace, man."

Benar-benar pernyataan yang menyentuh. Hammett kemudian memainkan lagu klasik Whipping Queen dan The Impaler. (Sr


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.