Jumat, 08 Juni 2012

NILE Dan FUELED BY FIRE Bakal Jadi Pembuka Tur KREATOR Dan MORBID ANGEL


Band death metal NILE dan thrash metal FUELED BY FIRE akan bergabung sebagai band pembuka untuk tur KREATOR dan MORBID ANGEL di sejumlah negara di Eropa.
Tur ini bakal dimulai tanggal 1 November di Belgia dan hampir selama dua bulan keempat band tersebut bakal tampil di Denmark, Belanda, Prancis, Hungaria dan lainnya hingga berakhir tanggal 22 Desember di Jerman.
Jelas rangkaian tur ini akan sangat bermanfaat bagi KREATOR. Pasalnya tanggal 1 Juni nanti pasukan thrash metal Jerman tersebut bakal merilis “Phantom Antichrist” sebagai album baru mereka yang dirilis Nuclear Blast Records. Album tersebut direkam di Studio Fascination Street di kota Orebro, Swedia dengan kembali diproduseri Jens Borgen, yang juga memproduseri rilisan album untuk OPETH,KATATONIASOILWORKDEVIL TOWNSEND dan AMON AMARTH.
Sementara itu MORBID ANGEL juga baru menelurkan kreasi baru yang merupakan album kompilasi dengan versi remix dari rilisan terakhir mereka, “Illud Divinium Insanus” dimana versi aslinya beredar tahun lalu. Versi berbeda “Illud Divinum Insanus” ini ditanggungjawabi Season of Mist.
Versi awal “Illud Divinum Insanus” sendiri terjual hingga lebih dari 3600 keping di Amerika dalam satu minggu pertama rilis dan mengantar MORBID ANGELbertengger di peringkat 141 penjualan album terlaris versi Billboard. Album yang juga menandai kembalinya bassist sekaligus vokalis David Vincent yang pernah hengkang setelah MORBID ANGEL merilis “Domination” tujuh belas tahun lalu. [berontakzine.com]

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.