Sabtu, 02 Juni 2012

Jokowi Bicara Nomor 3: Metal Itu Menang Total



Calon Gubernur DKI Jokowi secara spontan tangannya membentuk lambang metal setelah mendapat nomor urut tiga. Wali Kota Solo yang menyukai musik rock ini pun mengungkapkan arti tanda metal saat menggelar jumpa pers. "Metal itu jari tiga. Artinya menang total," ujar Jokowi seraya mengacungkan tiga jari, Sabtu (12/5/2012) malam.Saat ditanya apa strategi yang akan digunakannya saat Pemilukada DKI tahun ini, Jokowi enggan mengatakannya. Menurutnya bila strateginya diceritakan, nanti bisa diambil orang. Sedangkan mengenai hasil survei internal, Jokowi mengatakan hasilnya terus meningkat."Akhir bulan ini kami akan lakukan penghitungan kemenangan berapa persen. Alhamdulillah, angkanya naik terus," ucapnya. Pada kesempatan tersebut, Jokowi juga menjelaskan mengapa dirinya memberi kesempatan pada wartawan untuk mengambil nomor giliran, sebelum dilakukan pengambilan nomor urut. "Saya tadi kasih kesempatan wartawan mengambil nomor giliran karena selama ini kami banyak dibantu media. Maka saya beri penghargaan dengan cara itu. Saya sebenarnya tidak rewel mau nomor berapa, dapat nomor berapapun bersyukur," ujar Jokowi.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.