Selasa, 10 Juli 2012

Beside Tampil Dengan Formasi Baru Di JakCloth 2012

Penampilan band Melodic Death Metal asal Bandung, Beside di Rebellion Stage mengakhiri pagelaran hari ketiga Jakcloth 2012.  Di penampilan mereka yang di Jakcloth ini menjadi momen spesial bagi band yang terbentuk sejak tahun 1997 ini. Beside yang beberapa bulan lalu ditinggalkan oleh 3 personilnya, kali ini tampil dengan personil baru yaitu Arind pada vokal. Ijal pada bass, dan JP pada gitar.
Penampilan Beside berhasil memuaskan ratusan pengunjung Jakcloth 2012 yang datang pada malam ini. Lagu-lagu mereka seperti Aku Adalah Tuhan , Dosa Adalah Sahabat , dan Testimoni Penyesatan menjadi soundtrack moshing para penonton. Satu hal yang menarik dari penampilan mereka, untuk pertama kalinya lagu terbaru mereka yang berjudul Exterminator untuk album mereka dibawakan.
Bisa dikenalkan siapa saja personil baru?
Ada tiga personil baru di Beside, Arind di vokal, JP pada gitar, dan Ijal pada bass.
Kenapa mereka yang menjadi personil baru Beside?
Mereka bertiga adalah sahabat dekat kami sejak dahulu, jadi kami tidak ingin ambil pusing untuk mencari orang baru. Kenapa tidak mengambil rekan-rekan kami yang sudah dekat dan kenal dengan kami.
Ada kesulitan untuk adaptasi?
Beside dengan formasi ini baru berjalan selama dua bulan, jadi masih ada sedikit mis komunikasi antara beberapa personil di atas panggung. Namun,secara keseluruhan tidak terlalu sulit karena kami sudah mengenal satu sama lain dengan baik.
Ada rencana untuk mengerluarkan album dengan formasi terbaru ini?
Pastinya. Tadi pun kami untuk pertama kalinya lagu terbaru kami yang berjudul Exterminator dibawakan. Rencananya lagu tersebut aka nada di album terbaru kami.
Kira-kira, kapan akan diluncurkan?
Kami inginnya sekitar akhir tahun atau awal tahun depan. Doakan saja semoga tidak ada halangan dan gangguan.
Prosesnya sendiri sudah sejauh mana?
Saat ini kami masih dalam proses pengumpulan materi. Secepatnya kami akan masuk studio untuk memulai rekaman.
Apa yang berbeda dengan album sebelumnya?
Pastinya ada, namun kami belum bisa menggambarkan akan seperti apa. Yang pasti adalah ini adalah Beside yang baru. Intinya untuk album kami yang baru ini musiknya akan sulit dimainkan, namun enak untuk didengar hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.