Jumat, 30 Desember 2011

Mengenal Leo Villareal, seniman cahaya yang genius

Leo Villareal (1967, Albuquerque, New Mexico) adalah seorang seniman dari Amerika Serikat yang tinggal dan bekerja di New York City. Karyanya berupa penataan cahaya menggabungkan lampu-lampu LED dengan pemrograman komputer. Villareal sebenarnya adalah seorang pematung yang menerima gelar Bachelor of Arts dari Yale University pada tahun 1990 dan gelar sarjana dari NYU Tisch School of Arts untuk program Interactive Telecommunications Program (ITP).

Dia adalah pioner di bidang ini, hasil karyanya terpampang di beberapa institusi dan musium di amerika dan di luar negeri.Villareal pernah menampilkan hasil karyanya di Europe dan Asia, di kota-kota besar seperti London, Madrid, Istanbul, Seoul, Kagawa dan Taipei.

Lembaga Federal dan Negara Amerika mempercayainya untuk menghias sebuah gedung pengadilan di El Paso, Texas dan stasiun kereta bawah tanah Kota New York. Perusahaan seperti Time Warner, Somerset Partners and Kirkpatrick, Lockhart & Gates menggunakan hasil karya Villareal.

Ini dia Penampakan orangnya gan

Pic karya Leo Villareal

Spoiler for Tribex, 2010:



Spoiler for Buckyball, 2009:



Spoiler for Contemplating the Void, 2010:



Spoiler for Flag, 2008:



Spoiler for Multiverse, 2008:




Spoiler for Stars, 2007:



Spoiler for Microcosm, 2007:



Spoiler for Supercluster, 2003:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11670517

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.