Selasa, 21 Februari 2012

band death metal indonesia terbaik

jasad

jasad berdiri tahun 1989/1990 di bilangan ujung berung (komplek tirtawening gan) bandung..
founder pertama jasad yaitu :Yuli, Tito Kelly dan Faried..
Tahun 1992 ada pergantian personil menjadi Yuli, Tito Kelly, Hendrik, Abut, mengeluarkan 2 single Life n Die dan Fuckin Education.
Tahun 1994 pergantian personil menjadi Yuli, Yayat (Palapa Studio, Sound Enginer Burgerkill), Yadi Behom(Motordeath, Mortir), Dani mengeluarkan 1 mini album C’est La Vie (1995-1996) direlease ole Palapa Record dan 3 single Belenggu, Riuh, Technological Principal.
Tahun 1998, Yadi Behom keluar
Tahun 1999, Yayat keluar
Akhir 1999, Man (injected sufferage) dan Ferly (forgotten) masuk
Tahun 2001 album full Witness Of Perfect Torture direlease oleh Rottrevore Records dan re-release oleh Forever Underground.
Tahun 2005 album full Annihilate The Enemy direlease oleh Sevared Records dan re-release oleh Rottrevore Records.



Spoiler for jasad:
 
 bleeding corpse

bleeding corpse yang terbentuk pada akhir tahun 2005 ini dimotori oleh uus death [eks balance of terror] pada gitar, adrian pada bass, boby [eks dishonest] pada vokal, serta drummer ari [eks injected sufferage / lumpur].

Pada bulan november 2006, mereka sempat membuat promo cd yang berisi tiga buah lagu ; bangkai para pendosa, simpuh tubuh terbunuh, dan nista maja utama.

Uus dkk sempat menambah satu gitaris lagi yaitu lukman [eks filgrim] di pertengahan tahun2007. Namun itu tidak lama,setelah manggung di acara
bandung death fest #2 lukman terpaksa mengundurkan diri dan band ini tetap bertahan dalam formasi kuartet. Secara musikal,bleeding corpse mengaku ter-influence oleh band-band brutal death metal seperti suffocation, disavowed, devourment, dan disgorge.

Sambil menjalani berbagai aksi panggung lokal, mereka masukstudio untuk merekam lagu-lagunya. Akhirnya di tahun 2008 bleeding corpse berhasil merilis album debut album bertitel resurection of murder yang diproduksi pieces records,sebuah label independen yang juga dikelola oleh dani [drummer
jasad].

Spoiler for bleeding corpse:
 
dajjal
genre=deathmetal

personil=
barock - growl
zulf - guitar 1
karkash - guitar 2
runal – blastbeat

kota asal=bandung

perusahaan rekaman=bandung sound production

tahun=12 october 1994

Spoiler for dajjal:
 
dead squad
 
forgotten


death vomit


siksa kubur

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
TIAN
Selamat datang di blog gua yang masih acak2n,maklumlah masih new bee,disini kami mennyediakan topik tentang musik-musik keras,dan arti dari muski itu tersebut ...
Lihat profil lengkapku

Followers

About

Free Skelton ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

PLAYLIST

free counters

  ©Template by Dicas Blogger.